Wednesday, May 1, 2024

Aku Tetap Mencintaimu

Aku tetap mencintaimu

Betapapun aku tak mengerti bagaimana bisa terjadi

—dan kau tersandung benci karena tak menyadari

Tapi, bukankah cinta tak perlu arti?

Tak perlu alasan dan landasan,

tak butuh pesan dan kesan?

Aku tetap mencintaimu,

walau kau tak lagi peduli

 

Aku bercinta lewat getar rasa diri

yang terpancar dari jiwamu

yang mengenal jiwaku

bahkan jauh sebelum kita ada

Rasa kasih telah mengarus dari titik semuanya bermula

Mungkin pendahulu kita sumbernya,

mungkin sudah menjadi kehendakNya

Tak pernah jelas dan pasti

Tapi, aku tetap mencintaimu,

walau kau tak lagi peduli

 

Kau terus hadir dalam mimpi,

Bayangmu memenuhi diri,

betapapun aku berusaha kuat menghindari

Kurasakan hadirmu, hidupmu sehari-hari

Galau mengharap kesah gelisahmu berhenti

Kurasakan itu semua, walau tak kuingini

Doa lirih kupanjatkan atas namamu, kembaran jiwaku

Dan aku tetap mencintaimu,

karena dengan begitu aku mencintai diriku...

 

Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 1 Mei 2024

No comments: